




Spesifikasi Motor:
Tipe Mesin: 4 Langkah, DOHC - 4 Katup
Kapasitas Mesin: 149.16 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar: PGM-FI
Diameter X Langkah: 57.3 x 57.8 mm
Tipe Tranmisi: Manual, 6 - Kecepatan
Rasio Kompresi: 11.3:1
Daya Maksimum: 11.8 kW (16.0 PS) / 9,000 rpm
Torsi Maksimum: 13.5 Nm (1.38 kgf.m) / 6,500 rpm
Tipe Starter: Pedal & Elektrik
Tipe Kopling: Multiple Wet Clutch Coil Spring
Sistem Pendingin Mesin: Liquid Cooled with Auto Fan
Pola Perpindahan Gigi: 1 - N - 2 - 3 - 4 - 5 - 6
Tipe Rangka: Twin Tube Steel
Tipe Suspensi Depan: Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang: Lengan Ayun Dengan Suspensi Tunggal
Ukuran Ban Depan: 70/90-17 38P (Tubeless)
Ukuran Ban Belakang: 80/90-17 50P (Tubeless)
Rem Depan: Cakram Hidrolik
Rem Belakang: Cakram Hidrolik
Panjang X Lebar X Tinggi: 1.941 x 669 x 977 mm
Tinggi Tempat Duduk: 762 mm
Jarak Sumbu Roda: 1.275 mm
Jarak Terendah Ke Tanah: 140 mm
Curb Weight: 114 kg
Kapasitas Tangki Bahan Bakar: 4 liter
Kapasitas Minyak Pelumas: 1,1
Tipe Baterai Atau Aki: MF Wet 12V 5Ah
Sistem Pengapian: Full Transisterized
Tipe Busi: NGK MR9C-9N atau ND U27EPR-N9
FITUR

Clip on Handle Bar
Stang kemudi model jepit tampil lebih sporty dan menunjang gaya berkendara yang cepat.

Digital Panel Meter
Panel meter full digital yang futuristik terintegrasi dengan informasi yang lengkap seperti kecepatan, putaran mesin dan transmisi.

Shard LED Headlight
Desain lampu depan sporty dan tajam dilengkapi dengan lampu LED pada lampu utama & lampu senja, untuk pencahayaan lebih terang, futuristik, tahan lama, serta lebih hemat energi.

Liquid-Cooled With Auto Fan
Radiator canggih dengan kipas elektronik otomatis menyala di suhu 130° C yang mampu menjaga temperatur konsisten di seluruh bagian mesin.

Front and Rear Disc Brake
Disc Brake belakang dan Disc Brake depan terbesar di kelas nya menghasilkan performa optimal saat pengereman di segala aksi

Slim Seat with Solid Grip
Desain tempat duduk ramping dengan pegangan belakang yang kokoh

Twin Perimeter Frame
Rangka tipe twin perimeter untuk mendukung performa optimal, bermanuver dan akselerasi yang cepat.

Rear Monoshock
Menggunakan suspensi belakang tunggal untuk peredaman optimal, manuver lincah dan tampil lebih sporty.

Generation 150cc 6-Speed DOHC Engine
Mengadopsi mesin kelas dunia, Honda telah tebukti di kompetisi MotoGP, SONIC 150R memiliki performa yang lebih rsponsif namun irit bahan bakar. Ditambah perpaduan bobot ringan dengan kapasitas mesin 150cc 6-SpeedDOHC 4 katup, SONIC 150R siap membawa lo buat melesat jauh dan beraksi layaknya sang juara.
